Sabtu, 21 Januari 2012

CARA MEMBUAT PROFIL FACEBOOK TIMELINE/KRONOLOGIS

Bagaimana cara membuat tampilan profil di facebook kita seperti kronologi atau timeline yang terbaru dirilis oleh fb ? mungkin sobat pernah melihat tampilan fb seperti dibawah ini :

Facebook Timeline/Kronologi
sebelumnya saya minta maaf bagi yang merasa punya ni akun fb,hehe, udah saya tutup kok pp dan namanya :), maklum ini permintaan dari fesbuker . saya pribadi belum makai ini sih , karena saya kurang suka aja , soalnya saya suka yg simpel aja .seperti profil keren ini sekeren saya ,hehhe.

nah untuk cara membuat tampilan terbaru ini sobat bisa ikutin  cara saya :
update cara cepat dan mudah membuat profil fb timeline : sobat bisa langsung kunjungi situs ini http://www.facebook.com/about/timeline lalu klik tombol ijo get timeline  dan selesai deh .
ni cara lainnya :
sebelumnya catatan buat pengguna :

-Untuk melakukan tutorial dibawah, pembaca harus sudah menverifikasi akun FB dengan nomor telepon .

berikut cara aktifkan profil timeline kronologi  :

-Pertama, Sobat Login kedalam Facebook, kemudian masuk kehttps://developers.facebook.com/apps , bila baru pertama kali masuk dan belum pernah membuat applikasi anda akan disajikan layar permintaan untuk ijin akses applikasi.

-Kedua, Sobat Buat applikasi baru dengan mengklik Create New App, untuk nama applikasi dan yang lainnya anda bisa mengisinya secara sembarang.

-Ketiga, Sobat klik menu Open Graph di sebelah kiri (Gambar a), lalu buat aksi yang akan dapat dilakukan oleh applikasi (Gambar b). Misal digambar kolom satu diisi read – kolom dua diisi article kemudian klik Get started / Mulai. (Bila muncul error, abaikan saja)

=Klik menu OpenGraph
=Isi kedua kotak isian

-Keempat, Sobat Buka halaman utama Facebook, maka akan muncul undangan untuk menjadi beta tester “Facebook Timeline” (B.Indonesia : Memperkenalkan Kronologi – Profil Jenis Baru). Pilih Gunakan Sekarang atau Get It Now untuk mulai memakai Facebook Timeline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar