Selasa, 23 Agustus 2011

Super Junior Heechul Putuskan Wamil 1 September 2011

Sebuah berita mengejutkan datang dari boyband Korea papan atas, Super Junior. Mengenai salah satu membernya, Kim Heechul yang akan bergabung dalam wajib militer pada 1 September mendatang.

Heechul tampak sudah mendatangi pelatihan militer dasar di Choongnam, Nonsam selama 4 minggu. Dan dia akan melakukan wajib militer, seperti yang sudah biasa dikalangan pemuda Korea Selatan selama 23 bulan sebagai tenaga pelayanan publik.

Kim Heechul sendiri dikenal sebagai salah satu idola Korea papan atas yang mendapatkan banyak sekali dukungan dan penggemar internasional. Namun dia menyatakan bahwa untuk pendaftaran dia ingin melakukannya diam-diam tanpa menarik perhatian.

Perwakilan dari agensi Super Junior, SM Entertainment menyatakan, "Kim Heechul masih akan mempromosikan album ke-5 bersama Super Junior dan akan tetap bekerja di program TV MBC, Golden Fishery-Radio Star sebagai MC. Dia akan memberikan segala yang dia punya sampai hari pendaftarannya."

Super Junior saat ini tengah dalam promosi album ke-5 mereka, Mr Simple. Jika Heechul benar akan melakukan wajib militer, maka anggota total Super Junior di Korea tinggal 9 orang. Setelah Kangin melakukan wajib militer tahun lalu, Kibum yang memilih rehat sementara dari Super Junior dan Hangeng yang sudah memutuskan keluar dari SM Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar