Kamis, 25 Agustus 2011

Cara Melakukan Telekinesis


Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan telekinesis. Tetapi keberhasilannya tergantung dari individu masing-masing. Dalam kesempatan ini penulis hanya berbagi 2 cara melakukan telekinesis yang biasa dilakukan penulis.

Cara yang digunakan untuk melakukan telekinesis yang umum dilakukan adalah teknik visualisasi dan penggabungan energi. Teknik yang dilakukan juga beragam mulai dari memakai tangan, fokus pada pandangan mata dan lainnya.

CARA 1: VISUALISASI

Inti dari cara ini adalah membayangkan atau mengandaikan sesuatu terjadi sesuai dengan keinginan secara terus-menerus, tanpa khawatir akan hasil yang terjadi. 

Ketika penulis belajar menggerakkan kepingan CD yang tergantung (Tes Telekinesis), dia membayangkan benda itu bergerak ke kanan. Setelah sekian lama, CD tesebut tidak juga bergerak. Kemudian dia mencoba lagi tetapi dengan santai dan tidak terpengaruh pikiran lainnya dalam arti konsentrasi. Penulis tidak peduli itu nanti bergerak atau tidak. Dia hanya terus membayangkan benda itu bergerak seperti keinginannya dan menikmati apa yang dia fokuskan. Tiba-tiba CD tersebut bergoyang sedikit, dan penulis kaget. Ketika dia kaget, konsetrasinya buyar dan CD itu terdiam lagi. Ketika dia mencoba lagi dengan lebih rileks lagi dan membayangkan benda itu bergerak karena kekuatan pikirannya, CD tersebut bergoyang lebih kencang dan kemudian bergerak sesuai dengan keinginannya. Penulis berusaha mempertahankan konsentrasinya dan menikmati hal tersebut, dan ternyata benda tersebut berputar semakin cepat.

Dari cerita diatas ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan yaitu fokus/konsentrasi, ketenangan, tanpa beban pikiran akan hasil yang dicapai (Ikhlas). Seperti dalam kehidupan sehari-hari, bila kita menginginkan sesuatu, kita akan memiliki semangat yang tinggi. Kemudian semangat itu seolah-olah menggerakkan semua bagian tubuh kita untuk mendapatkan yang kita inginkan. Semangat dan keyakinan kadang-kadang menimbulkan kekuatan yang kita sendiri tidak mampu menjelaskannya.

CARA 2: ENERGI

Cara ini menurut penulis adalah cara melakukan telekinesis yang paling baik. Sebelum menggunakan cara ini dalam telekinesis, akan lebih baik bila mengenal energi dalam diri sendiri dulu. Cara Singkatnya adalah berusaha menenangkan diri sebaik mungkin, dan berusaha untuk mendengarkan tubuh kita. Maksudnya adalah mendengarkan apa yang dilakukan tubuh kita ketika tenang. Dalam keadaan tenang, maka kita akan dapat mendengar detak jantung, hawa atau angin yang menyentuh kulit, dan rasa tertentu pada tubuh kita, hingga akhirnya mampu merasakan energi (sesuatu yang kita rasakan ketika tenang) yang menyelimuti tubuh kita. Ketika sering melakukan ini, tentunya kita akan mengenal kita sendiri dan mampu membedakan dengan energi yang lain. Istilah meditasi, bertapa, relaksasi dan lainnya, pada dasarnya adalah menenangkan jiwa.

Setelah mampu mengenal energi diri kita, maka perlu mengenal energi yang lain. Dalam telekinesis energi yang lain itu adalah obyek yang akan dipengaruhi. Cara singkatnya adalah dengan merasakan pengaruh obyek tersebut terhadap diri anda tanpa kontak langsung. Pengaruh tersebut bisa kita identifikasikan sebagai energi atau  pengaruh energi (Latihan Konsentrasi). Sebagai contoh, ketika seseorang melihat ulat, dia belum menyentuhnya, tetapi sudah merasakan gatalnya. kemudian ketika seseorang melihat pedang tajam, dia sudah merasakan kengeriannya. Sebenarnya orang tersebut telah merasakan energi. Namun hanya terbatas pada sesuatu yang memiliki hubungan batinnya.

Setelah mengenal energi diri dan obyek, maka tinggal menggabungkan energi-energi tersebut. Caranya adalah merasakan kedua energi dalam tubuh kita. Rasakan energi tubuh kemudian rasakan energi obyek. Kemudian teruskan keinginan pada energi tubuh dan salurkan pada energi yang diterima. Apakah itu mudah? jelas tidak! Butuh lwaktu dan kesabaran! Kita akan mendapatkan manfaatnya bila bersemangat dan tetap sabar.. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar